| Siapkan Diri Untuk Masa Depan |

Friday, February 8, 2013

Cara Ubah Video youtube jadi mp3

Cara Ubah Video youtube jadi mp3-

Narrucyber- Sebernya ane ga kepikiran si buat postingan ini,tapi gara2 ane lagi usaha cari lagu ending naruto movie 4 ga ketemu-ketemu yaudahlah..ane inisiatif cari di YouTube. eh,alhamdullilah dapet :D
tapi ane bingung gan masa mo dengerin lagu'y doang ada video'y ? yaudah ane tanya-tanya si mbah iseng tanya cara converter video youtube menjadi mp3..eh di kasih taudah :D

-oklah.langsung aja ane ajarin cara'y biar gampang liat video youtube ini:



-kalo agan yang koneksi lelet :P (Upss,maaf kalo tersinggung^^) pake cara manual ini:
1.agan buka Youtube.com pilih video yang mau di ubah jadi mp3.
2.copy-paste Url video dari Youtube yang mau dirubah.
3.agan buka Situs Ini
4.paste-kan  url link video youtube agan ke tengah kotak,
lalu klik konvert.

tinggal tunggu loading sampai 100%,dan Download deh^^


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

8 komentar

  1. wah koq di kasih adf linknya gan, kalo di kasih adf gitu gak bisa dpt backlink loh dari web yg dituju...
    boleh ngasih link adf, tapi bagusnya kalo untuk download file aja.
    seep kunjungan pertama..
    salam...
    http://www.siompnk.com
    http://movietube.siomponk.com
    http://avegamez.blohspot.com

    ReplyDelete
  2. @Herry Rachman: haha,maaf mas ane jga tau itu,tpi yg buat thread ini ade gw..
    ada2 aja,pke akun dia buat bkin link redirect^^

    dah tak bnerin langsung,thanks dh kasih tau :D

    ReplyDelete
  3. nice share mas bro koment back yahhh www.haztak21.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. ini dia yang ane cari² akhirnya ketemu juga ...

    ReplyDelete
  5. @haztak: ok,siap^^

    @riev-bapo: smoga brmnfaat gan :D

    ReplyDelete
  6. wah, info baru nih,
    sekalian baca baca di sini ah ^^

    oh, iya, minta komentarnya pada link berikut sob ^^
    http://artikel-kecil.blogspot.com/2013/02/jalantikuscom-download-gratis-aman-dan.html

    ReplyDelete
  7. artikel yang sangat berguna buat koneksi yg lelet kayak internet saya,,haha
    btw hasil yang diperoleh dari konvert ke Mp3 kira2 tetap bagus ya sob?
    blogwalking tanpa menyantumkan link sobat:) thanks

    ReplyDelete
  8. @Reyazandi LBc: thanks gan,dh mampir baca :D

    @Salamun Alfarisy: OK,gan sama2

    ReplyDelete

Note: komentar yang akan di hapus.
+Live Link.
+Sara.
+Short Text.
+OOT (Out_Of_Topic).

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Narrucyber
Designed by Agan Narru
Posts RSSComments RSS
Back to top